17 Cara mendapatkan uang dari internet di rumah tanpa modal 2018

Loading...

Apakah anda susah cari pekerjaan? Jika Ia kenapa tidak mencoba cara mendapatkan uang dari internet gratis tanpa modal.Memang di sini ada yang benar benar gratis tanpa modal dan ada yang membutuhkan sedikit modal.Jika anda beruntung dalam 2 atau 3 tahun anda sudah bisa membeli mobil Xenia atau Mobil Avanza.

Anda tentu sudah taukan apa itu internet.Di jaman sekarang ini kehidupan kita tidak bisa lepas dari yang namanya internet.Selain sebagai tempat untuk mencari informasi dan hiburan internet juga menyediakan ratusan cara untuk memperoleh uang dari dunia online.

cara mendapatkan uang dari internet tanpa paypal


Sekarang mari kita bayangkan.Bahwa penduduk indonesia yang jumlahnya lebih dari 250 juta orang.Dan lebih dari 140 juta penduduknya memiliki telepon genggam.Dan menurut data tahun 2015 55 juta penduduk Indonesia mempunyai smartphone.Yang artinya mereka semua hampir setiap hari meluangkan waktu untuk online.waktu rata rata yang mereka habiskan adalah 1 sampai 3 jam.

Dengan mengetahui fenomena tersebut tentu banyak sekali ceruk pasar yang bisa kita gali untuk mendapatkan uang dari internet dengan mudah.Sekarang mari kita lihat satu persatu cara apa saja yang bisa kita gunakan untuk dapat memeperoleh uang dari internet

Cara menghasilkan uang dari internet

cara yang akan saya jelaskan di sini terdiri dari beberapa sub bagian yang semuanya mempunyai spesifikasi sendiri.Dari cara yang mudah dan tanpa membutuhkan keahlian.Sampai cara yang agak sulit dan membutuhkan modal besar.namun kesemuanya bukanlah cara instan untuk mendapatkan uang dari internet.karena baik di dunia nyata maupun di dunia online internet semuanya membutuhkan ketekunan dan pantang menyerah.

Mulailah mencari uang di internet dengan cara yang anda suka.Jika anda suka menulis,main game ataupun suka traveling.Semuanya bisa anda jadikan modal untuk mendapatkan uang.Jangan anda anggap enteng hasil uang dari internet.banyak orang Indonesia yang sudah menikmati jerih payahnya dalam menghasilkan uang lewat dunia online.Dan mereka menjadikan dunia internet sebagai pekerjaan tetap.

cara mendapatkan uang dari internet tanpa paypal

Mungkin anda bertanya tanya.banyak program bisnis yang di tawarkan di internet mengharuskan anda memiliki rekening paypal.Jika anda belum tau apa itu paypal?.Paypal adalah perusahaan milik elom musk yang menyediakan jasa transfer uang melalui surat elektronik, surat elektronik ini menggantikan metode lama yang masih menggunakan kertas, seperti cek dan wesel pos.Jenis lain dari paypal adalah payoneer.

Kesulitan kita sebagai orang indonesia untuk memiliki rekening paypal adalah karena ferifikasinya yang menggunakan kartu kredit untuk bisa bertransaksi lebih dari 100 dollar.padahal kebanyakan kita tidak mempunyai kartu kredit.

Jika kita tidak memiliki rekening paypal atau payoneer kita bisa melakukan jenis usaha yang membayar kita melalui western union maupun melalui bank nasional.Berikut adalah beberapa jenis usaha yang bisa anda lakukan tanpa memiliki rekening paypal.Jenis usaha ini cocok untuk anda yang hobi menulis dan aktif di jejaring sosial

Cara menghasilkan uang dari  blog

Jika anda mempunyai hobi menulis cobalah untuk membuat sebuah blog.Mulai saja dengan blog yang tidak membutuhkan modal yaitu memakai platform Blogspot atau wordpress.com.namun saya sarankan untuk memakai blogspot saja karena antinya anda bisa mendaftarkan blog anda ke adsense.Berikut adalah cara mendapatkan uang dari blog yang bisa anda coba yaitu cara no.1 sampai no. 5:

1.Daftar Adsense

Saat anda mempunyai sebuah blog yang bagus dan mendapatkan pengunjung sampai ribuan dalam sehari.Daftarkanlah ke adsense miliknya google.Jika blog anda tidak melanggar kebijakan adsense maka insaalloh blog anda akan di terima adsense.

Setelah anda di terima adsense maka anda tinggal memasang iklan tersebut di blog anda.Anda akan di bayar oleh adsense berdasarkan nilai klik setiap iklan dan RPM.Anda bisa gajian setiap bulan dari adsense jika saldo anda sudah mencapai 100 dollar atau lebih.

Pembayaran di lakukan setiap tanggal 21 sampai 25 setiap bulan.melalui western Union atau rekening Bank.Apakah cuma adsense yang membayar dengan CPC? tidak ada banyak sekali jenis cpc selain adsense seperti taboola,Sulfo,Adsensecam dan lainnya.

2.Pasang Iklan Mandiri

Jika anda merasa bahwa adsense membayar anda terlalu murah.Anda bisa memasang iklan mandiri di blog anda.Jika pengunjung blog anda sudah mencapai 10K per hari maka anda akan semakin mudah mencari iklan mandiri 1 slot iklan bisa anda hargai 500 ribu sampai 1 juta/ bulan.

3.Bergabung dengan bisnis afiliasi atau CPA

CPA adalah jenis iklan yang akan membayar berdasarkan komisi atas penjualan yang anda rekomendasikan.Biaanya besran komisi antara 5 sampai 10%.Contoh jenis iklan CPA adalah Amazon.com Amazon akan membayar anda melalui cek yang di krim ke alamat kita. Untuk jenis digital soft ware anda bisa bergabung dengan Clickbank. Cara pembyarannya saya kurang tau.Anda bisa mencari referensinya di blog sebelah.

Untuk tingkat lokal anda bisa mendapatkan uang dari internet dengan bergabung dengan CPA seperti Lazada dan Ratakan.Jika berminat anda juga bisa afiliasi dengan penyedia layanan hosting dan domain d indonesia seperti rumahweb, Dewaweb, bali orange, Niagahoster dan lain lainnya.Atau toko toko online yang menjual produk kecantikan dan peralatan rumah tangga.

4.Jualan produk sendiri

Jika anda mempunyai produk sendiri yang yang bisa anda jual.kenapa tidak membuka toko online.Juallah produk tersebut secara online.Untuk tahap pertama anda bisa memanfaatkan blog gratisan seperti blogspot dan wordpress.

5.Jual produk digital

jika anda hobi menulis kenapa tidak mencoba memjadikan tulisan anda sebuah ebook.Anda tidak perlu mencetak produk anda ke percetakan.Dan yang paling penting Stok ebook anda tidak akan pernah habis.Selama masternya tidak hilang.

6.Menjual Artikel

banyak sekali para blogger di Indonesia maupun di luar negeri yang sudah kewalahan untuk mengupdate artikel di blog mereka.Dan salah satu cara yang mereka lakukan adalah membeli artikel agar mereka bisa update artikel di blog mereka setiap hari.

Jika anda ahli dlam menulis apa lagi menulis di bidang yang sangat khusus misalnya anda seorang praktisi kesehatan atau ahli Otomotif maka tulisan anda akan lebih mahal bisa 50 ribu sampai 100 ribu per artikel. Untuk artikel biasa harganya di kisaran 20 ribu sampai 35 ribu per artikel.

Jika anda ahli dalam menulis menggunakan bahasa inggris maka anda akan di bayar lebih mahal dari 2 jenis artikel di atas.Tentu saja dengan kualitas artikel yang premium.Jika anda bingung mau memasarkan di mana artikel yang anda buat anda bisa bergabung dengan forum forum blogger di internet.

Seperti ads.id maupun forum IAPD di Google plus.Di samna banyak yang membutuhkan artikel anda.Untuk situs luar anda bisa gabung di fiver ataupun freelancer.

7.Menjadi penulis tamu

Selain menjual artikel langsung anda juga bisa menjadi penulis tamu di situs situs ternama dengan bayaran yang lebih besar dari pada menjual artikel langsung.Jika anda sudah mempunyai nama yang tenar maka harga tulisan anda akan lebih mahal.

8.Jual beli blog

Ini khususs bagi anda yang suka membuat blog.Atau istilahnya ternak blog.Anda bisa menjual blog anda yang sudah mempunyai pengunjung tetap di atas 1000 orang per hari.Cari saja goup group situs jual beli blog yang ada di internet maupun yang ada di jejaring sosial

Cara mendapatkan uang dari facebook dan jejaring sosial lainnya

cara berikutnya untuk memperoleh uang dari internet adalah dengan cara membuat fans page di jejaring sosial seperti facebook,instagram, twitter maupun google plus.Kembangkan fans page and hingga mempunyai pengikut sampai ratusan ribu orang.Setelah fans page anda mempunyai follower ratusan ribu orang maka anda bisa memperoleh uang dari fans page tersebut caranya adalah sebagai berikut

9.Jual beli fans page

Setelah fans page anda berkembang anda bisa menjual fans page tersebut dengan harga jutaan rupian.Ini untuk keuntungan jangka pendek.Karena setelah itu anda harus membuat fans page baru kemudian anda jual gagi dan seterusnya.Sebenarnya ada cara lain yang lebih tahan lama yaiitu

10.Review produk sponsor

Setelah fans page anda mempunyai ribuan follower maka carilah sponsor untuk di ajak kerjasama.Anda bisa menaarkan kerja sama dengan mereview produ mereka yang di jual.Anda akan di bayar setiap kali anda posting produk mereka di fans page anda.Untuk cara yang lain anda bisa menjual produk anda sendiri.

Cara menghasilkan uang dari internet melalui hobi dan keahlian

Berikutnya adalah cara mendapatkan uang online melalui hobiyang anda tekuni.jika anda hobi jalan jalan dan traveling berikut beberapa hal yang bisa anda lakukan untuk memperoleh uang dari internet.

11. Jual photo Online

Setiap anda berkunjung ke tempat tempat wisata yang bagus ambillah photo photo terbaik dari tempat tersebut.Anda bisa menjual hasil karya photo anda di situs jual beli photo seperti. Shuttelstock,Istockphoto.atau getty image

12. Buat program acara Jalan Jalan

Bermodalkan sebuah kamera fideo anda bisa membuat program acara anda sendiri. Buatlah acara seperti traveling atau kuliner.anda bisa lihat kan di TV jenis acara tersebut sangat di minati penonton.Juallah hasil karya anda ke situs situs berita maupun TV online.Jika anda ingin punya acara sendiri anda bisa membuat channel traveling di youtube.

hasilkanlah uang dari iklan yang tayang di youtube pada channel anda.Ini sangatlah menyenangkan.Sambil jalan jalan anda memperoleh uang untuk membiayai perjalanan anda.Cara yang lain adalah dengan mengabadikan perjalanan anda pada sebuah blog.Buat tulisan yang bagus di sertai foto foto tempat yang anda kunjungi.

13.jual beli akun Game

Di dunia ini banyak sekali orang yang kecanduan game.Anda bisa memanfaatkan peluang tersebut untuk menjual akun game anda yang udah mencapai level tertinggi. Atau anda juga bisa menjual chips atau poin yang anda dapat di dalam anda bermain game.itulah beberapa cara mendapatkan uang dari internet dengan bermain game.

Cara mendapatkan uang dari internet dengan keahlian yang di miliki

cara ini khusus untuk anda yang mempunyai keahlian di bidang tertentu di antaranya adalah no 14 dan 15 :

14.menjual desain grafis dan arsitektur

Anda ahli dalam mendesain sutau objek.bergabungkal di situs freelancer. Buat portofolio yng menarik dan tawarkanlah keahlian anda dalam mendesain sesuatu seperti mendesain Logo,Mendesain taman,rumah atau ruangan kantor.

15.Menjual teheme atau template blog

cara ini khusus bagi anda yang ahli dalam bahasa pemrograman seperti HTML dan java.buatlah template blog yang bagus terus anda jual.contoh yang menekuni bidang ini adalah mas kholis. mas sugeng, kompi ajaib dan arlina design

16. Bisnis trading forex

ini untuk anda yang punya modal dan suka tantangan.Di bisnis ini anda akan mendapatkan uang dengan mudah dan cepat.Tentu jika anda tau caranya dan mengetahui resikonya.Jika tidak maka yang akan anda dapatkan adalah kerugian.Modal anda akan habis dengan sekejap.

UPDATE Ada kabar gembira buat anda. sekarang anda bisa mulai trading forek tanpa modal. Karena Agea  telah memberikan promo gratis modal untuk pemula sebesar 5 dollar.

Cara trading forex tanpa modal

Yang perlu anda lakukan cukup daftar di Agea. lengkapi data diri yang sebenarnya. Nama dan alamat serta nomor telepon. Jangan lupa untuk ferifikasi alamat dan data diri menggunakan KTP dan SIM atau pasport. Setelah anda ferifikasi data diri maka anda akan memperoleh 5 dolar di akun real. dan 1000 dollar di akun demo.

Akun demo bisa anda gunakan untuk latihan trading sedangkan akun real yang 5 dollar bisa anda gunakan untuk trading forek sungguhan. menariknya lagi anda bisa menarik keuntungan dari hasil trading anda. Jadi ini bukan tipu tipu dan anda tidak harus deposit uang ke AGEA.

Sebagai contoh dengan modal 5 dollar tersebut anda memperoleh keuntungan 20 dollar. Maka uang 20 dollar tersebut bisa anda tarik atau anda jadikan modal kembali untuk trading. Jika anda memutuskan untuk menarik uang tersebut anda di kenakan biaya 7 dollar.

Jadi uang yang bisa anda tarik 13 dollar. Jadi jangan sampai ketinggalan untuk belajar trading dengan akun dan trading sungguhan tanpa modal alias trading gratis. Oo iya jika anda kesulitan memahami bahasa inggris anda bisa rubah bahasa situs ke bahasa indonesia. Sudah tidak sabar untuk mendapatkan bonus 5 dollar untuk trading di Agea. Silahkan anda daftar di sini Agea trading forex.

17. Jual beli domain

Di dunia online banyak sekali orang atau perusahaan yang ingin mengonlinekan usaha merek atau brand mereka.Jika anda jeli dn mengamti maka anda akan memperoleh nama nama doman yang bagus dan bisa anda jual kembali dengan harga yang mahah. Jenis domain ini biasanya terdir dari satu suku kata atau 2 suku kata.saya ambil contoh untuk domain ekonomikreatif.com di bandrol dengan harga 1500 dollar.Padhal untuk pembelian di penyedia hosting hanya sekitar 135 ribu per tahun.

Bonus tambahan di halaman berikutnya anda akan membaca cara mendapatkan uang dari internet tanpa modal dan dengan mengikuti surfey Online.

cara mendapatkan uang dari internet tanpa modal

Pada bab ini saya akan meneruskan pembahasan dengan cara mendapatkan uang dari internet tanpa modal.Banyak sekali pilihan yang bisa anda lakukan.Namun yang paling mudah adalah menjadi perantara.Atau brokker.Anda bisa mencari orang orang yang membutuhkan suatu barang dan and mencarikan barang untuk mereka.Anda juga bisa ikut program afiliasi dengan toko toko online di indonesia.

Jika hal tersebut masih di rasa sulit anda bisa memuat channel di youtube dan membuat fideo tentang tutorial.Tutorial ini bisa tutorial kecantikan maupun tutorial yang berupa cara untuk melakukan sesuatu.Kembangkan channel anda hingga mempunyai ribuan subscribbe.Kaitkan chamnnel anda dengan adsense atau MCN network untuk memperoleh iklan

Jika channel anda cukup bagus kaka anda akan mendapatkan dana dari sponsor.Dan biasanya hasilnya lebih banyak dari anda pasang iklan adsense.Bisa juga anda memperoleh dana dari penggemar anda.

Sedangkan cara mendapatkan uang dari internet dengan cepat adalah dengan membuka toko online.In cara yang paling cepat.Saat produk anda terjual maka anda akan memperoleh uang dengan cepat dari keuntungan yang anda peroleh.Selain itu semuanya membutuhkan proses yang panjang dan tak kenal lelah.

cara mendapatkan uang dari internet dengan survey

ini untuk anda yang tidak punya keahlian menulis ataupun hobi yang bisa mendatangkan uang.Bergabunglah dengan penyedia jasa survey online.Anda akan di bayar setiap kali anda menyelesaikan sebuah survey.Surfey ini sangat mudah karena tidak ada jawaban benar atau salah.Yang ada anda hanya harus mengisi survey dengan jujur dan seperti kondisi anda saat survey.

Bergabunglah dengan surfey online baghasa indonesia yang membayar dengan dollar.Setiap anda selesai survey anda akan di bayar u$$ 1 sampai u$$ 2. Ini sangatlah menguntungkan karena anda hanya membutuhkan waktu 20 smpai 30 menit sekali survey.

Jika anda belum tau apa itu survey online,Survei online adalah pemeriksaan atau penelitian secara komprehensif. Survei online merupakan sebuah penelitian yang dilakukan dengan menyebarkan kuesioner atau wawancara, dengan tujuan untuk mengetahui: siapa mereka, apa yang mereka pikir, rasakan, atau kecenderungan suatu tindakan melalui surat elektronik atau email. Survei lazim dilakukan dalam penelitian kuantitatif maupun kualitatif.sumber wikipdia

Dalam penelitian kuantitatif, survei lebih merupakan pertanyaan tertutup, sementara dalam penelitian kualitatif berupa wawancara mendalam dengan pertanyaan terbuka.

Survei (survey) atau lengkapnya self-administered survey adalah metode pengumpulan data primer dengan memberikan pertanyaan-pertanyaan kepada responden individu. Jadi bisa disimpulkan survei adalah metode untuk mengumpulkan informasi dari kelompok yang mewakili sebuah populasi:

Banyak sekali penyedia survey baik lokal maupun internasional.Di sini ada juga yang sistimnya memakai point.Anda bisa menukarkan poin tersebut dengan uang.Untuk yang lokal anda bisa bergabung degan nusaresearch.net. untuk yang luar negeri anda bisa gabung di panelplace.com,Ipanel online indonesia,view vruit,panel stations, dan toluna.

Update:

Cara mendapatkan uang dari bitcoin

Rasanya tidak lengkap jika di dalam daftar ini tidak memasukkan bitcoin sebagai salah satu cara mendapatkan uang dari internet.Sebelumnya saya harap anda sudah  pernah mendengar apa itu bitcoin. Bitcoin adalah mata uang digital yang di ciptakan oleh Satosi nakamoto ? Mata uang digital ini bisa di gunakan untuk membeli keperluan sehari hari di tempat yang menerima penbayaran dengan bitcoin Bitcoin juga bisa sebagai investasi masa depan karena nilainya yang terus bertambah dari tahun ke tahun. Saat artikel ini di tulis nilai bitcoin setara dengan 53 juta rupiah.

Sebuah nilai yang fantastis untuk sebuah mata uang digital. Cara mendapatkan bitcoin ada yang gratis dan berbayar. Yang gratis anda bisa dengan cara vaucet bitcoin. yaitu mengunjungi situs situs yanang memberikan bitcoin secara gratis jika anda berkunjung ke sana dan menyelesaikan tugas tugas yang di berikan.

Cara ini menurut saya tidak efektif dan membuang buang waktu.Namun tidak ada salahnya anda coba. Cara yang kedua dengan mining bitcoin atau menambang bitcoin.Anda memerlukan software khusus untuk melakukan ini. Dan juga membutuhkan komputer yang speknya dewa abis.

Cara ketiga ini yang paling mudah. Anda membeli bitcoin sebagai investasi masa depan atau memperjual belikan bitcoin di pasar trading bitcoin. Di indonesia anda bisa melakukan jual beli bitcoin di Bitcoin indonesia, Selain membeli dan menjual Bitcoin indonesia juga menyediakan dompet bitcoin.

 Anda cukup mendaftar di situsnya, Di sana anda juga bisa belajar tentang bitcoin lebih mendalam. Tertarik untuk memiliki bitcoin silahkan anda daftar GRATIS di sini Bitcoin.co.id Atau anda klik baner di bawah ini


cara mendapatkan uang dari internet dengan mudah dan gratis

Cara ini cocok untuk anda yang tidak ingin mengeluarkan modal dalam berusaha di dunia online.Seperti yang telah saya bahas di atas anda bisa ikut survey online untuk mendapatkan uang dengan mudah dan gratis.Cara yang lain adalah dengan menjual produk orang lain.Anda hanya sebagai perantara.

Pilihan yang lainnya adalah anda menjadi konsultan di dalam bidang tertentu.Ini gratis dan tanpa modal yang anda perlukan hanyalah keahlian khusus.

Anda ahli di bidang programming,Desain grafis atau ahli perencanaan keuangan.Gunakan keahlian anda sebagai lahan untuk memperoleh uang.

Itulah 17 cara mendaptakan uang dari internet dengan mudah dan gratis walaupun di antara cara cara di atas ada yang membutuhkan modal dan keahlian khusus.pilihlan cara mendapatkan uang sesuai dengan keahlian dan pasion anda.karena cara yang satu bisa berhasil untuk orang tertentu tetapi tidak berhasil untuk orang yang lain.

Pesan saya bijaklah dalam mencari uang di internet dan dunia online.Banyak hal yang harus anda pelajari untuk bisa mencapai kesuksesan di dunia internet.Saya sendiri hanya memakai cara pertama yaitu memasang iklan adsense di blog saya. Di tambah trading di Bitcoin co id. Selamat mencoba dan semoga beruntung. Baca juga Cara daftar grabbike ojek online selain gojek

0 Response to "17 Cara mendapatkan uang dari internet di rumah tanpa modal 2018"

Posting Komentar