Cara Daftar Go Box Secara Online Terbaru 2020

Loading...

Cara daftar go box secara online 2020.Pendaftaran go Box  telah di buka untuk anda yang mau jadi driver Go box dari gojek.Layanan Go-Box mungkin belum banyak yang mengenalnya. Wajar, layanan yang satu ini memang masih tergolong baru dibanding layanan Gojek lainnya. Bagi yang belum tahu, Go-Box merupakan jasa antar barang/logistik dengan menggunakan mobil box, pick-up atau truk yang bisa dipesan oleh pengguna melalui aplikasi dari Gojek.


Cara Daftar Go-Box Secara Online Terbaru 2018
Cara Daftar Go-Box Secara Online Terbaru 2018

Go-Box juga sudah cukup berkembang, buktinya beberapa kota di Indonesia sudah tercover oleh layanan ini. Kota-kota tersebut seperti Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi), Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Semarang, Palembang, Medan, Balikpapan, Solo, Makassar, Bali dan Malang. Untuk ke depannya, jumlah kota yang tercover pasti semakin banyak seiring dengan banyaknya minat dari masyarakat.

Kelebihan lainnya, Go-Box ini sudah mampu mengantar barang sampai ke 15 titik tercepat sampai ke tujuan dengan aman. Tarif yang dipatok juga sangat transparan karena bisa dilihat oleh pengguna secara langsung. Selain itu, layanan ini juga bisa kita pantau pengirimannya melalui aplikasi khusus dari Gojek.


Keuntungan Bergabung Go-Box

Keuntungan Bergabung Go-Box
Keuntungan Bergabung Go-Box

1.Meningkatkan Penggunaan Truk Agar Produktif

Dengan menggunakan Go-Box, truk yang sedang menganggur bisa lebih produktif untuk menghasilkan uang. Ini tentu sangat menguntungkan bagi Anda yang ingin penghasilan tambahan.

2.Monitor Produktivitas Pengemudi

Anda bisa menganalisa tingkat produktivitas dan akuntabilitas melalui data-data yang sudah berhasil dikumpulkan. Dengan begitu, Anda bisa menilai diri sendiri sudah seberapa produktif Anda dalam menggunakan Truk.

3.Dapatkan Atribut Baru Go-Box

Pihak Go-Box juga menawarkan kemudahan bagi mitranya seperti pemberian 2 rompi, 2 topi, 1 terpal dan fasilitas cicilan ringan smartphone Android. Sangat menarik bukan?

4.Lebih dipercaya Pelanggan

Dengan Go-Box, Anda juga bisa meningkatkan kepuasan pelanggan dengan sistem harga yang cukup transparan. Selain itu, ada juga sistem review pengemudi yang diberikan penilaian secara langsung.

5.Akses Ke Lebih Dari 1,6 juta Pengguna

Banyaknya pengguna yang terdaftar tentu bisa meningkatkan jumlah order bisnis Anda. Ke depannya, usaha Anda tentu

6.Tanpa Biaya Registrasi

Untuk mendaftar menjadi mitra Go-Box, kita tidak dipungut biaya apapun. Ini tentu menjadi keuntungan tersendiri bagi orang-orang yang ingin bergabung.

Cara Daftar Go-Box untuk Pengguna (Menjadi Driver)

Seperti yang kita tahu, pendaftaran dari hampir semua layanan Gojek tidak dipungut biaya sepeserpun. Kita bisa bergabung menjadi mitra dengan mudah berdasarkan syarat dan ketentuan yang berlaku. Bagi yang ingin mendaftar sebagai driver Go-Box, maka ada beberapa hal yang perlu dipersiapkan seperti:

  1. Truk Engkel Bak Terbuka
  2. Blin Van
  3. Pick-Up Box
  4. Truk Engkel Box
  5. Lampiran dan berkas-berkas:


  • SIM : Siapkan SIM atas nama Anda sendiri dan fotocopy secukupnya
  • KK : Siapkan Kartu keluarga dan fotocopy
  • KTP : Siapkan KTP Asli Anda dan fotocopy untuk jaga-jaga jika dibutuhkan
  • STNK : Siapkan STNK asli kendaraan yang akan didaftarkan dan fotocopy untuk jaga-jaga bila dibutuhkan

Setelah menyiapkan beberapa berkas tadi, Anda bisa mendaftar Go-Box secara online. Caranya bisa Anda baca pada ulasan berikut ini:

1. Langkah pertama, masuklah ke situs resmi Gojek lebih tepatnya di 

https://join.go-jek.com/go-box.

Selang beberapa detik, akan tampil halaman baru yang akan menunjukkan Anda beberapa informasi dan biasanya ada tulisan ‘Gabung’ untuk menarik perhatian Anda. Klik saja tulisan ‘Gabung’ tadi, lalu isi formulir sesuai dengan data diri Anda.

Cara Daftar Go-Box untuk Pengguna (Menjadi Driver)

Keterangan:

  • Nama Vendor : Masukkan saja vendor Anda
  • Alamat Vendor : Sesuaikan dengan alamat vendor Anda
  • Driver Vendor : Isi dengan nama lengkap Anda
  • Nomor HP Driver : Masukkan nomor HP yang masih aktif agar nantinya bisa dihubungi
  • Jenis Kendaraan : Pilih salah satu mobil sesuai mobil yang ingin didaftarkan
  • Nomor Polisi Kendaraan : Isi dengan nomor polisi kendaraan Anda
  • Nomor KIR Kendaraan : Masukkan nomor kode KIR kendaraan Anda
  • Merk Kendaraan : Isi merk kendaraan Anda
  • Tahun Produksi Kendaraan : Masukkan tahun produksi mobil yang ingin didaftarkan
  • Nama Penanggung Jawab : Silahkan isi nama orang yang bertanggung jawab
  • Nomor HP Penanggung Jawab : Masukkan nomor HP penaggung jawab yang masih aktif
  • Kalau sudah selesai semuanya, klik “Saya bukan robot” lalu klik tombol “SUBMIT”

2. Setelah itu, tunggu konfirmasi dari pihak Go-Box melalui email atau nomor handphone yang sudah Anda daftarkan. Lihat dan bacalah semua informasi yang ada pada pesan, ini mungkin bisa membantu Anda untuk mengikuti tahap selanjutnya.




3. Kalau pesan konfirmasi sudah benar-benar fix dan Anda sudah paham sepenuhnya, kini saatnya Anda datang ke kantor Go-Box terdekat di kota Anda. Sebelum itu, Anda mungkin bisa menghubungi pihak Go-Box terlebih dahulu melalui telepon 021-502-555-50 atau email csgobox@go-jek.com.



4. Dalam hal ini, bawa juga semua berkas yang sudah Anda siapkan sebelumnya seperti KTP, SIM, STNK, BPKB dan sebagainya.



Cara Daftar Go-Box untuk Usaha


Bagi Anda yang ingin menjadi mitra usaha, cara daftarnya pun  tidak jauh berbeda dengan mendaftar untuk menjadi driver. Dengan menjadi mitra, usaha atau bisnis Anda bisa memperlancar pengiriman barang antar daerah untuk dikirimkan ke pengguna.

Untuk cara daftarnya, silahkan kunjungi halaman https://join.go-jek.com/go-box/pro/business. Setelah itu akan muncul form pendaftaran, silahkan isi sesuai instruksi dengan baik.
cara daftar go box untuk usaha
cara daftar go box untuk usaha



Kalau Anda masih bingung, berikut ini keterangannya:

  • Nama : Isi dengan nama lengkap Anda
  • Title : Isilah nama jabatan Anda di perusahaan tersebut
  • Company : Isi dengan nama usaha Anda
  • Phone : Masukkan nomor handphone yang masih aktif agar bisa dihubungi
  • City : Pilih nama kota tempat perusahaan Anda berasal
  • Industry: Di sini ada beberapa opsi yang bisa Anda pilih. Isilah sesuai dengan jenis/bidang usaha yang Anda geluti misalnya Food & Catering, Furniture & Apliance, Electronics, e-Commerce dan sebagainya.
  • Email : Isi email aktif yang Anda miliki
  • Shipping Purpose : Isi dengan tujuan pengiriman. Silahkan isi dengan lengkap lokasi pengirimannya dan pastikan tidak salah
  • Kalau sudah selesai semuanya, klik “Saya bukan robot” lalu klik tombol “DAFTAR”

Setelah semuanya selesai, tunggu konfirmasi selanjutnya dari pihak resmi Gojek. Kalau Anda ingin bertanya atau berkomunikasi silahkan hubungi saja melalui telepon 021-502-555-50 atau email di csgobox@go-jek.com.

Cara Daftar Go-Box untuk Event Organizer


Layanan ini merupakan yang terbaru dari Go-Box untuk memenuhi kebutuhan pengguna di bidang Event Organizer. Layanan ini akan memberikan service terbaik sebagai penyelenggara sebuah acara atau event dalam hal pengiriman logistik. Kalau Anda ingin menggunakan jasa ini, silahkan saja pergi ke halaman https://join.go-jek.com/go-box/pro/event lalu daftar saat itu juga.

Cara Daftar Go-Box untuk Event Organizer

Keterangan Pendaftaran:

  1. Nama : Isi dengan nama lengkap Anda
  2. Title : Isilah nama jabatan Anda di perusahaan tersebut
  3. Company : Isi dengan nama usaha Anda
  4. Phone : Masukkan nomor handphone yang masih aktif agar bisa dihubungi
  5. City : Pilih nama kota tempat perusahaan Anda berasal
  6. Industry: Silahkan isi sesuai kebutuhan, Anda bisa memilih Event Organizer, Exhibition, Concert, Seminar atau Others.
  7. Email : Isi email aktif yang Anda miliki
  8. Shipping Purpose : Isi dengan tujuan pengiriman. Silahkan isi dengan lengkap lokasi pengirimannya dan pastikan tidak salah
  9. Kalau sudah selesai semuanya, klik “Saya bukan robot” lalu klik tombol “DAFTAR”
Nah itulah beberapa cara daftar Go-Box untuk driver dan usaha. Semoga dengan adanya artikel ini Anda bisa mendapat pekerjaan yang diinginkan atau usahanya semakin lancar karena mudahnya bertransaksi dengan konsumen.

Jadi jangan sampai anda lewatkan untuk segera mendaftar go box di tahun 2018 ini. Atau jika belum minat silahkan daftar di Go box 2019 melalui situs redmi gojek, karena hasilnya sangat menjanjikan. Bisa untuk tambahan uang keluarga.

Baca juga Cara daftar grabbike online

2 Responses to "Cara Daftar Go Box Secara Online Terbaru 2020"

Boyongan nusantara mengatakan...

Saya sudah daftar tp belum juga dpt panggilan

Abbi Satya mengatakan...

Di tunggu saja Bosku. Atau jika sempat silahkan mampir ke kantor gojek di kota anda dan tanyakan status pendaftaran anda.

Posting Komentar