5 Cara cepat dapat orderan gojek driver tanpa tuyul dan root 2018

Loading...

Sudah daftar gojek namun sulit mendapat order. Jangan berkecil hati dulu mungkin anda belum begitu memahami cara kerja aplikasi gojek driver. Sebelumnya pahami dulu bahwq gojek driver merupakan sebuah aplikasi yang berjalan di sistem android dan IOS.

Cara cepat dapat orderan gojek driver  tanpa tuyul dan root 2018

Dan yang paling penting anda sudah mengaktifkan aplikasi gojek driver di HP anda. Dan pastikan juga bahwa paket internet anda masih aktif. Karena aplikasi gojek membutuhkan koneksi internet untuk bisa beroperasi.

Berikut adalah beberapa tips resmi yang saya ambil dari situs gojek secara langsung. perhatikan baik baik.Cara seting HP biar order masuk terus dan HP jadi gacor. Kan asik nih kalo setiap hari orderan dari klian ramai lancar tanpa hambatan.

Dapur jadi ngebul dan istri tersenyum menyambut kepulangan anda.

Cara cepat mendapatkan orderan banyak untuk gojek

1. Update aplikasi gojek driver dengan fersi terbaru.

Ingat gojek merupakan aplikasi yang terus berkembang. Jadi di playstore akan terjadi update aplikasi secara berkala. Pastikan jika gojek mengupdate aplikasinya di playstore anda buru buru downloads aplikasi gojek versi terbaru. Karena aplikasi yang terbaru lebih baik dari aplikasi sebelumnya. Bisa ada penambahan fitur maupun perbaikan layanan.

2.Internet di HP anda selalu aktif

Jangan sampe anda sudah siap menerima orderan gojek namun hp anda paket internetnya habis. Di tunggu sampe lebaran kuda juga order takkan masuk ke HP anda. Cek ketersediaan paket internet. Pilih profider yang sinyalnya kenceng di tempat anda beroperasi. pilih yang sinyalnya sudah 4G. Minimal H+.

3. Memperbarui aplikasi google play service. Cek di playstore jika ada update terbaru segera anda downloads.

4.Aktifkan GPS di ponsel

untuk menerima order gojek posisi anda harus di ketahui oleh calon penumpang. jadi pastikan GPS anda aktif. Aktif saja tidak cukup, Pastikan juga GPS anda dalam mode Akurasi Tinggi.

5.Cari lokasi yang sedang ramai

Di halaman beranda aplikasi driver gojek akan ada peta yang menunjukkan di mana tempat tempat sedang ramai. Jadi sekiranya anda sedang di tempat yang sepi segera pindah ke lokasi yang ramai.

Dalam peta area akan ada 3 warna yaitu Kuning orange dan merah.
Kuning: Merupakan area yang cukup ramai
Orange: Area yang lebih ramai dari pada area Kuning
merah  : merupakan area yang sangat ramai. Jadi kalau bisa anda berada di area merah.

Dengan melakukan 5 langkah di atas maka orderan gojek akan ramai lancar masuk ke HP anda. jadi tidak perlu menggunakan fake GPS atau istilahnya pelihara tuyul. mungkin saat awal awal gojek beroperasi masih bisa namun dengan semakin berkembangnya gojek maka aplikasi mereka akan semakin canggih dan meminimalisir penyimpangan atau kecurangan yang di lakukan oleh driver gojek.

Dengan menggunakan Aplikasi tuyul juga sangat membahayakan kelangsungan anda di gojek. Anda bisa terkena sangsi dari skors sampai suspen akun gojek secara permanen.

Tidak perlu juga meroot HP. sayangkan HP bagus di root karena akan menghilangkan Garansi resmi dan kalau salah root bisa bisa HP anda mati total.

Baiklah saya rasa 5 tips di atas sudah cukup. lain waktu saya sambung lagi. Baca juga Cara daftar Grabbike. Sumber reverensi artikel di sini



0 Response to "5 Cara cepat dapat orderan gojek driver tanpa tuyul dan root 2018"

Posting Komentar