Kode Promo Ruang Guru 2020

Loading...

Gunakan kode promo ruang guru April 2020 untuk dapat potongan diskon 45% saat beli paket langganan ruang belajar di ruang guru.Kode diskonnya dalah CERIA

Dengan langganan ruang guru anda akan memperoleh berbagai materi pelajaran yang sesuai dengan kurikulum di sekolah baik k13 k13 revisi maupun KTSP. Terdapat juga bank soal yang bisa anda kerjakan untuk melatih kesiapan anda mengikuti ujian nasional maupun ujian masuk SBMPTN.

Materi pendidikan berbentuk video pembelajaran yang di kemas secara menarik, Mudah di pahami dan tidak lebih dari 10 menit di setiap pembahasannya. Ada juga info grafis untuk membantu anda memahami pelajaran secara cepat.



Selain video anda juga bisa mengakses materi pelajaran berupa Artikel di ruang baca. Ada lagi modul pembelajaran dan  Try out online nasinal.

Masih kurang, Ruang guru menyediakan Ruang Uji. yaitu try out ujian nasional, Ujian kenaikan kelas, dan latihan soal sehari hari.

Di latihan soal ini anda akan mengerjakan soal soal pembelajaran seperti mengerjakan (UNBK) Ujian Nasional Berbasis Kompetensi

Akan ada juga pembahasan soal try out yang anda kerjakan.Selain itu di ruang guru juga ada sesi peringkat try out nasional. jadi anda bsa bersaing dengan pengguna ruang guru dari seluruh indonesia. Ketahui peringkat anda untuk menjadi motifasi dalam belajar.

Kode promo ruang guru 2020


Masukkan kode CERIA tersebut saat anda daftar langganan ruang guru agar memperoleh potongan diskon 45% sampai dengan 50% seperti di gambar.


Cara daftar ruang guru 2020

Ini langkah-langkah untuk pemesanan Paket Ruangbelajar ya:
1. Buka aplikasi ruangguru 2. Pilih menu Pembelian. klik gambar keranjang di tengah bawah aplikasi. 3. Pilih Langganan Ruangbelajar 4. Pilih kelas bisa SD SMP atau SMA 5. Pilih Paket Belajar yang diinginkan 6. Klik lanjut 7. Masukkan kode diskon   CERIA     , lalu klik pakai kode 8. Pilih metode pembayaran 9. Pilih bayar sekarang 10. Screenshot kode pembayaran/no. rekening 11. Bayar di indomaret/alfamart/ATM/m-banking 12Tunngu sekitar 1 jam maka paket anda sudah aktif. Lihat email akan ada email pemberitahuan dari ruang guru bahwa pembayaran anda berhasil. 13. Paket belajar kamu sudah aktif, dan kamu bisa langsung belajar pakai Ruangguru :) *) untuk pemesanan di iPhone, bisa melalui: bayar.ruangguru.com Pemesanan dan pemilihan metode pembayaran dilakukan melalui aplikasi Ruangguru. Pembayaran dapat dilakukan melalui indomaret, alfamart, ATM, M-Banking, kartu kredit, gopay, atau ovo.

Kode diskon ruang guru hari ini


Baiklah terimakasih telah berkunjung, Jangan lupa masukkan kode CERIA agar daftar ruang guru jadi lebih murah.
Ingat ya kode diskon hari ini adalah CERIA.

Gunakan kesempatan baik ini untuk daftar dan langganan ruang guru karena kode diskon ruang guru sewaktu waktu bisa berubah.

0 Response to "Kode Promo Ruang Guru 2020"

Posting Komentar