Kantor gojek Sidoarjo dan Cara daftar gojek online 2020

Loading...

Alamat kantor gojek Sidoarjo Jawa timur.Bagi anda pelamar gojek di daerah Jawa timur bisa mendatangi kantor gojek untuk menyampaikan berkas lamaran kerja sebagai driver gojek. Sekaligus melakukan sesi wawancara dan traning sebelum terjun langsung ke lapangan sebagai driver gojek.

Gojek telah menjadi alat transportasi andalan bagi masyarakat di perkotaan. Seperti halnya di kota sidoarjo, jawa timur. Anda bisa dengan mudah menemukan para driver gojek yang telah bergabung sebagai mitra pengemudi gojek.

Kantor gojek Sidoarjo dan Cara daftar gojek online 2018


Kantor gojek Sidoarjo Terbaru 

Untuk anda yang mau melamar sebagai driver gojek sidoarjo secara online bisa datang ke kantor gojek sidoarjo Tegalsari. 

Alamat kantor gojek sidoarjo  berada di: 

Jl. Monginsidi No.14, DR. Soetomo, Tegalsari, Kota Surabaya, Jawa Timur 60251


Jam kerja kantor gojek Sidoarjo

Kalau mau datang ke kantor gojek jangan terlalu pagi atau terlalu sore. ini jadwal jam kerja kantor gojek sidoarjo. kantor buka mulai:

Senin sampai Jumat jam 08.00 sampai 17.00. Hari sabtu dan minggu Tutup



Nomor Telepon kantor gojek sidoarjo

Jika anda mau tanya tanya. Bisa secara langsung menghubungi nomor telepon kantor gojek sidoarjo di

(031) 5487898 atau call center gojek di:


Call Center Gojek  021 – 50233200
Email Gojek           driversupport@go-jek.com

Pendaftaran gojek sidoarjo

Untuk anda yang ingin melakukan pendaftaran gojek sidoarjo bisa di lakukan secara online di situs gojek. Atau datang langsung ke kantor gojek yang beralamat di Jl. Monginsidi No.14, DR. Soetomo, Tegalsari,  Surabaya,

Sebelum itu anda harus mempersiapkan berkas berkas pendaftaran gojek sidoarjo seperti. E KTP, STNK, SIM dan persyaratan lain yang di perlukan. Untuk lebih lengkapnya bisa anda baca di sini Cara daftar gojek online sidoarjo

Cara daftar gojek online sidoarjo terbaru

Jika semua berkas yang anda punya sudah siap. silahkan di photo atau di scan. Ini berguna saat anda akan daftar gojek secara online. karena semua berkas harus anda uploads. Namun jika sekarang belum siap, Berkas tersebut bisa anda lengkapi lain kali.

Yang terpenting anda daftar saja dulu untuk mendapatkan antrian pemanggilan wawancara dari Gojek. Jangan salah, peminat gojek sangat banyak jadi jika anda ingin bekerja di gojek anda juga harus antri menunggu giliran di panggil untuk wawncara.

Pemanggilan wawancara dari gojek biasanya melalui SMS atau email. Jadi pastikan saat anda mendaftar anda memasukkan nomor telepon HP yang asli dan bisa di hubungi.

Cara daftar gojek

1. Buka situs gojek di https://join.go-jek.com/go-ride

Kantor gojek Sidoarjo dan Cara daftar gojek online


Anda isi semua kolom di formulir pendaftaran. kemusian jika sudah lengkap klik submit. Ikuti petunjuk selanjutnya yang di kirim ke HP atau Email anda. ikuti langkah pendaftaran gojek sampai selesai dan anda akan di hubungi melalui SMS saat anda di panggil wawancara.

Ingat jika ada sms pemberitahuan bahwa dokumen yang anda uploads salah segera perbaiki. kadang dokumen yang anda photo tidak jelas atau tidak terbaca. Trimakasih telah berkunjung. Semoga sukses.

0 Response to "Kantor gojek Sidoarjo dan Cara daftar gojek online 2020"

Posting Komentar