Alamat Lengkap kantor pusat Grabbike Cibubur Untuk pendaftaran

Loading...

Bingung mau cari alamat kantor pusat grabbike di Jabodetabek untuk melakukan sesi tes dan wawancara penerimaan driver Grabbike jakarta.Memang jik saat ini anda mendaftar grabbike merupakan suatu langkah yang tepat.Karena Grabbike merupakan salah satu aplikasi transportasi online yang paling sukses di kawasan Asia tenggara berdampingan dengan Aplikasi Gojek driver.

Alamat kantor pusat Grabbike Cibubur
Alamat kantor pusat Grabbike Cibubur

Grab merupakan perusahaan dari malaysia namun telah berekspansi ke berbagai penjuru dunia untuk melawan dominasi Uber yang telah lebih dulu ada. Dalam perjalanannya memperluas jaringan Gab terbilang sukses melebarkan sayapnya di asia tenggara. Hal ini di buktikan dengan keberhasilannya mengakuisisi Uber untuk wilayah asia tenggara.

Otomatis kini hanya ada 2 pemain besar di dunia aplikasi online Indonesia Grab dan Gojek.Sampai saat ini saya masih menunggu apakah gojek akan berekspansi ke negara negara tetangga atau tidak menilik keberhasilannya di zindonesia sebagai Aplikasi transportasi online nomor wahid di Indonesia tercinta.

Alamat kantor Pusat Grabbike Cibubur

Lokasi pendaftaran grabbike cibubur taman wiladatika

Jalan Bendungan Hilir No. 114A, Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10210


Nomor telepon grabbike cibubur


Telepon: (021) 80648777

Daftar driver grabbike Cibubur


Setelah anda daftar online sebagai driver grabbike anda bisa melakukan tes dan sesi pengenalan di kantor grab cibubur. Setelah anda lulus dan dinyatkan di terima anda bisa langsung Downloads aplikasi grabbike untuk driver di playstore.

Ingat sebelum daftar online anda harus mempersiapkan dokumen yang akan di uploads seperti SIM STNK KTP dan SKCK.

Di sana anda juga bisa mengambil atribut grabbike seperti Helm dan Jaket.Untuk menjdi driver grabbike cibubur Anda perlu smartphone yang support aplikasi grabbike. Selain itu kondisi motor harus dalam keadaan laik jalan.

Mempunyai SIM serta STNK yang masih  berlaku masa aktifnya. Jika sudah kadaluarsa anda harus perbarui dulu di SAMSAT atau Kntor pelayanan pajak kendaran bermotor.

Biklah itu adalah alamat kantor pusat grabbike jakarta. Tepatnya di Cibubur. Semoga anda sukses mendaftar sebagai driver grabbike jakarta.

0 Response to "Alamat Lengkap kantor pusat Grabbike Cibubur Untuk pendaftaran"

Posting Komentar