Cara pindah dari Uber Ke gojek Online terbaru 2018

Loading...

Bagi kalian para driver uber motor ataupun uber car tentu sudah paham bahwa perusahaan yang selama ini kalian tempati telah di akuisisi oleh Grab. Sehingga otomatis seluruh karyawan Uber baik yang bekerja di dalam kantor maupun sebagai mitra Uber Motor maupun uber Car terkena dampaknya.

Cara pindah dari Uber Ke gojek
credit :https://www.go-jek.com/go-ride/

Mau tidak mau kalian harus mengikuti sistem yang baru saat uber resmi di miliki oleh grab.Bagi mitra Uber harus mendaftar ulang ke aplikasi grabbike ataupun grab car. jika hal ini tidak di lakukan maka kalian tidak bisa meneruskan pekerjaan sebagai driver Grab.

Sebenarnya bagi driver Uber yang sudah nyaman bekerja di sana tidak masalah untuk meneruskan pekerjaan driver online di Grabbike karena sistemnya hampir sama.Namun jika kalian ingin merasakan atmosfir baru dan suka petualangan tidak ada salahnya kalian pindah dari uber ke Gojek Online.

Bagi kalian yang mendaftar ulang ke grab semua pekerjaan yang telah kalian selesaikan saat menjadi driver Uber akan di hitung dan di bayar oleh grab.

Cara pindah dari Uber ke Gojek Online dengan cepat

Cara pindah mitra driver uber motor maupun uber taxi ke gojek online atau Go car sangat mudah dan simpel. kalian cukup registrasi secara online di gojek. isi semua formulir pendaftaran gojek yang telah di sediakan.

Ini dia link daftar gojek online:  https://join.go-jek.com/go-ride
Cara pindah dari Uber Ke gojek Online terbaru 2018
Cara pindah dari Uber Ke gojek Online terbaru
Setelah anda isi semua kolom di atas dengan benar silahkan klik submit.

Konfirmasi email dari gojek yang masuk. kemudian tuggu SMS panggilan wawancara dari gojek. Datanglah ke kantor gojek di kota anda dengan membawa persyaratan yang lengkap. 

Selamat. dan semoga berhasil. Namun jika anda ingi mendaftar sebagai driver Grabbike silahkan daftar di link ini.


https://www.grab.com/id/driver/bike/
daftar grabbike

Pilihlah yang menurut anda paling cocok dan sesuai dengan gaya kerja anda. Salam satu Aspal...



0 Response to "Cara pindah dari Uber Ke gojek Online terbaru 2018"

Posting Komentar