Cara daftar ulang driver Uber motor/ Uber Taxi ke GrabBike atau GrabCar

Loading...

Baru baru ini pihak uber Indonesia di akuisisi oleh Grab sehingga mau tidak mau seluruh pengemudi Uber Taxi maupun driver Uber motor harus pindah haluan menjadi driver Grabbike agar tetap bisa bekerja sebagai driver ojek online.

Sebernarnya jika anda teliti anda akan memperoleh email pemberitahuan dari pihak uber untuk melakukan registrasi ulang sebagai driver grabbike maupun Grabcar. Dan juga anda harus mendownloads aplikasi Grab sebagai ganti aplikasi uber yang anda gunakan saat ini,

Anda tidak usah khawatir untuk pendapatan yang menjadi hak anda selama di uber yang belum di bayar tetap akan di bayar walaupun anda sudah beralih provesi menjadi driver Grabbike maupun driver grabcar.

Cara daftar ulang driver ubermotor ke Grabbike

pertama anda login ke situs grabbike di sini 

https://www.grab.com/id/driver/bike/

Anda akan melihat gambar seperti di bawah ini 

Cara daftar ulang driver Uber motor ke Grabbike
cara daftar grabbike dan grabcar


Anda tulis semua data yang di perlukan mulai dari kolom
Nama depan
Nama belakang
Nomor HP yang bisa di hubungi
Kota: pilih kota domisili tempat anda akan melakukan pekerjaan sebagai driver Grabbike atau Grabcar. misalnya Jakarta pusat, Surabaya. semarang atau Bandung.
Untuk jenis pengemudi anda pilih salah satu GrabBike, GRabExpres atau Grabfood. karena anda akan menjadi driver ojek online dari Grab maka anda pilih GrabBike.

Centang kotak saya setuju dan I'm not a robot kemudian klik daftar sekarang

Sampai tahap ini anda telah selesai mendaftar sebagai driver ojek Grabbike. tunggu SMS/Telepon atau email dari pihak Grabbike tentang status pendaftaran anda. 

Saat anda di terima sebagai driver grabbike maka anda akan di panggil untuk melakukan sesi pengenalan aplikasi dan training. Tentu saja saat itu anda harus membawa persyaratan lainnya untuk di lengkapi.

Setelah selesai sesi pengenalan dan cara menggunakan aplikasi Grabbike anda bisa langsung bekerja. Ambil juga Helm dan jaket identitas sebagai Driver Grabbike, Untuk biaya bisa Cash atau Di cicil dengan cara di potong dari pendapatan anda. 


0 Response to "Cara daftar ulang driver Uber motor/ Uber Taxi ke GrabBike atau GrabCar"

Posting Komentar