Cara Daftar Go Clean secara online 2018 di kota kota besar seluruh Indonesia

Loading...

Sudah menjadi rahasia umum bahwa perusahaan Gojek kian hari berkembang dengan pesat. Banyak sekali layanan yang sudah ditelurkan perusahaan ini, sebut saja Go Ride, Go Massages, Go Box, Go Food, Go Send, Go Car dan Go Clean. Semua layanan ini tentu diciptakan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dan membantu mitra usahanya.

Cara Daftar Go Clean dari  Gojek



Entah untuk keperluan mendesak atau tidak mendesak, semua layanan Gojek bisa dibilang sangat bisa diandalkan. Kita hanya perlu order di aplikasi, lalu layanan dari Gojek akan melayani kita. Di antara semua layanan Gojek, mungkin Go Clean menjadi salah satu yang paling menarik.

Pasalnya, layanan ini menyediakan service bersih-bersih yang tugasnya antara lain : Menyapu Mengepel Membersihkan kamar mandi Membersihkan debu Merapikan ruangan klien Dan aktivitas lainnya yang berhubungan dengan bersih-bersih.


Di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya atau Medan, jasa service seperti ini tentu banyak dibutuhkan masyarakat. Selain karena malas, menggunakan jasa Go Clean juga lebih hemat waktu. Pekerjaan rumah yang bisa selesai 1-3 jam bisa didelegasikan ke orang lain. Jadi, pelanggan bisa fokus ke hal-hal lain seperti menyelesaikan tugas, meeting atau refreshing bersama keluarga.

Penghasilan yang bisa di dapat menjadi mitra Go Clean mungkin bisa mencapai 1,5 – 3 juta rupiah setiap bulannya. Lumayan bukan? Nah, kalau Anda tertarik menjadi mitra Go Clean, Anda bisa mendaftarnya sekarang juga. Silahkan ikuti panduan berikut ini:

Syarat dan Cara Daftar Go Clean Gojek

Pertama, silahkan buka situs resmi Gojek dihalaman pendaftaran Go Clean atau tepatnya di join.go-jek.com/go-clean Anda akan disuguhkan formulir pendaftaran.

Isi semua keterangan dengan data diri Anda yang sebenarnya. Anda bisa lihat gambar di berikut ini agar lebih mudah memahaminya.

Cara Daftar Go Clean Gojek


Keterangan :


  1. Nama Lengkap : Isi dengan nama lengkap Anda sesuai KTP.
  2. Nomor HP : Masukkan nomor handpone aktif Anda yang bisa dihubungi.
  3. Jenis Kelamin : Masukkan jenis kelamin Anda yang sebenarnya sesuai KTP.
  4. Daerah : Pilih lokasi tempat Anda tinggal.
  5. Pengalaman kerja : Isi pengalaman kerja Anda dimanapun itu. Kalau masih fresh graduate, silahkan isi apa adanya saja sebagai bentuk formalitas.
  6. Pernah bekerja di : Isi perusahaan tempat Anda pernah bekerja, kalau belum ada isi seadanya saja.
  7. Channel : Pilih dari mana Anda menemukan informasi mengenai Go Clean.
  8. Setelah semuanya diisi, silahkan centang “Saya bukan robot”.


Terakhir, Anda bisa menekan tombol KIRIM.

Tahapan selanjutnya, Anda akan dihubungi oleh pihak Go Clean untuk mengikuti tahap selanjutnya. Proses konfirmasi ini biasanya berlangsung kurang dari 3 hari atau paling cepat selama 24 jam.

Catatan:

Saat ini layanan Go Clean memang sudah merambah ke berbagai kota seperti Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Surabaya dan Bali. Untuk kota lainnya Anda bisa mengecek ketersediaannya kepada pihak Go Clean secara langsung melalui situs resminya.
Ya, saya rasa panduan kali ini memang cukup simple dan mudah untuk dilakukan. Mendaftar Go Clean Gojek juga tidak dipungut biaya apa pun, jadi sangat memudahkan Anda sebagai calon mitranya.

Selamat mencoba!

0 Response to "Cara Daftar Go Clean secara online 2018 di kota kota besar seluruh Indonesia"

Posting Komentar