# Cara Daftar Gojek Online Solo terbaru 2020 dengan mudah dan cepat

Loading...

Cara daftar gojek solo secara online .Hallo WOng Solo ketemu lagi dengan Abbi. Kali ini saya akan memberikan kepada kalian semua  tentang info lowongan kerja terbaru di Solo yaitu lowongan kerja sebagai driver gojek. Cara daftar gojek juga sangat mudah kalian tinggal klak klik selama kurang lebih 15 menit beres deh.

Jangan bilang jika kalian belum pernah mendengar nama gojek. Gojek adalah sebuah aplikasi online yang mempertemukan antara para pengemudi online dengan pelanggannya. 

Gojek yang awalnya khusus untuk para tukang ojek kini telah melebarkan sayapnya sehingga perusahaan yang di nahkodai oleh Nadiem Makarim inio sekarang mempunyai banyak sekali lini bisnis selain bisnis utama.


Cara Daftar Gojek Online Solo terbaru dengan mudah dan cepat
Cara Daftar Gojek Online Solo terbaru dengan mudah dan cepat

Bisnis yang di geluti gojek Indonesia di antaranya Go Car untuk para pemilik mobil pribadi. Ada juga Go Box untuk pemilik mobil box, Selain itu juga tersedia go Massage dan Go Clean.

Kali ini ini saya hanya akan membahas cara daftar gojek online di solo jadi duduk dengan santai dan baca artikel ini sampai selesai jika tidak bosan.

Lowongan gojek online solo tersedia untuk anda yang sudah memenuhi syarat sebagai driver gojek. Baik anda sekarang sedang bekerja maupun seorang pengangguran. Yang penting anda punya sepeda motor sebagai alat untuk mengojek, KTP yang masih berlaku serta SIM yang belum kadaluarsa. Pajak motor juga masih hidup. Untuk persyaratan dan cara lengkap daftar gojek online solo anda bisa baca di sini Cara daftar gojek 2017


Cara Daftar Gojek Online Solo 2020


Pertama: Masuk ke situs gojek   https://join.go-jek.com/go-ride
Kedua : Isi formulir pendaftaran gojek online mulai dari nama, email, no Telepon sampai dengan Nomor kendaraan. Oh ya untuk pilihan kota anda isi dengan SOLO karena anda kan ingin menjadi driver gojek di kota solo

Setelah semua kolom anda isi dan yakin tidak ada kesalahan anda klik SUBMIT terus ferifikasi email yang masuk.

Di bawah ini adalah contoh kolom pendaftaran gojek online solo
Cara Daftar Gojek Online Solo
Cara Daftar Gojek Online Solo


Jika anda berhasil dan tidak ada langkah yang terlewat maka akan ada email dari pihak gojek yang menjelaskan kalau pendaftaran anda sebagai mitra gojek solo telah berhasil.

Langkah terakhir adalah menunggu undangan wawancara dari manajemen gojek solo.Jadi harap bersabar. Di sms tersebut anda akan menerima jadwal wawancara serta persyaratan yang harus anda bawa saat sesi wawancara.

Alamat Kantor gojek solo

Madegondo, Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57552


Sampai ketemu lagi di artikel selanjutnya dan selamat bekerja sebagai driver gojek. Ingat selalu hati hati dalam berkendara.

2 Responses to "# Cara Daftar Gojek Online Solo terbaru 2020 dengan mudah dan cepat"

Unknown mengatakan...

apa benar kantor gojek skrng di madegondo.grogol.aukoharjo min ??

Abbi Satya mengatakan...

Maaf mas ternyata kantor yang di Magedono sudah tutup. Coba lihat di sini

Jl. DR. Moh. Hatta

Posting Komentar