# Cara Daftar Gojek Jakarta Utara

Loading...

Gojek telah menjadi bagian dari kehidupaan masyarakat jakarta utara sehari hari. banyak dari mereka yang mengandalkan mode transportasi online ini untuk bepergian dan menembus kemacetan kota. Jika anda salah satu orang yang berminat dan ingin menjadi driver gojek anda bisa mendaftar gojek secara online.

Gojek Jakarta Utara
Gojek Jakarta Utara


Cara daftar gojek online jakarta utara sangatlah mudah. Seperti kota kota lainnya. Anda cukup mengisi formulir online daftar gojek di situs resmi gojek online. Tidak sampai 15 menit anda sudah bisa menyelesaikan semua tahapan daftar gojek online jakarta utara.

1. Pastikan anda punya kuota internet dan Hp atau laptop untuk mengunjungi situs gojek...hehe becanda sob.
2. Login ke sini ya https://join.go-jek.com/go-ride maka anda akan menemukan penampakan formulir daftar gojek yang mempesona
Cara Daftar Gojek Jakarta Utara
Cara Daftar Gojek Jakarta Utara

Tahapan selanjutnya anda isi semua kolom dengan benar mulai dari nama, email, no telepon sampai dengan nomor polisi kendaraan bermotor yang ingin anda gunakan untuk ojek online.

Untuk kota anda isi dengan kota jakarta Utara karena anda ingin mendaftar gojek di area jakarta utara.

Persyaratan daftar gojek

Tak ada yang rumit untuk persyaratan dan cara daftar gojek. Anda hanya perlu menyiapkan foto kopi dan aslinya mulai dari KTP, IJASAH, SIM, BPKB dan persyaratan lainnya. Anda bisa membaca penjelasan lengkapnya di sini Cara daftar gojek 2017

Dengan menjadi driver gojek maka anda akan memperoleh pendapatan yang tidak terbatas. Semakin anda rajin dan jamkerja anda lebih panjang maka anda akan memperoleh pendapatan lebih.

Banyak yang senang menjadi driver gojek karena waktu kerjanya bisa mereka atur sendiri. Jadi masih bisa melakukan hal hal lainnya.

Beda dengan pekerja kantoran atau pekerja pabrik yang jam kerjanya sudah di tentukan. berangkat pagi pulang sore bahkan petang.

Alamat kantor gojek jakarta utara


Blok a13, Jl. Gading Kirana Timur IX No.32, RT.7/RW.8, Klp. Gading Bar., Klp. Gading, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240

Namun untuk driver gojek anda bisa bekerja di waktu sore, pagi, malam  ataupun siang. Sangat cocok untuk mahasiswa yang ingin menjcari pekerjaan sampingan namun tidak mengganggu waktu kulian.

0 Response to "# Cara Daftar Gojek Jakarta Utara"

Posting Komentar